Anda dapat mengunduh Daftar Periksa Perabotan & Dekorasi Rumah La-Z-Boy Sebelum Dekorasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan mempersiapkan ruang tamu Anda untuk tampilan yang lebih segar. Berpikirlah mengapa La-Z-Boy Home Furnishings & Decor membuat Panduan DIY untuk Desain Interior Ruang Tamu ini. Lihat Pinterest, Houzz, Instagram, dan outlet desain interior lainnya untuk mendapatkan inspirasi guna melihat bagaimana seharusnya ruang keluarga yang didesain secara profesional.

toko furniture terdekat

model bufet tv minimalis mewah

kursi tamu mewah modern

bale bale jati

harga gazebo kayu jati

harga kursi cafe

jual kursi kantor

lemari pajangan kayu jati

lemari pakaian sliding

meja belajar minimalis modern

meja kantor kayu jati

meja kerja jati

meja konsul minimalis modern

meja makan minimalis 6 kursi

meja rias mewah

model meja tamu minimalis

rak buku kayu jati

tempat tidur minimalis modern

tempat tidur anak

tempat tidur tingkat

Mirip dengan film yang disutradarai dengan baik, ruang tamu yang didekorasi dengan baik langsung menarik dan berdampak, tetapi juga dirancang secara fungsional agar terasa nyaman dan mudah digunakan. Lapisi ruang tamu Anda dengan tekstur berlapis kain, dari karpet empuk hingga bantal hingga selimut, untuk menciptakan area ramah anak di dalam ruang tamu utama Anda, jika Anda tidak memiliki kemewahan dua ruang tamu terpisah di rumah Anda. Gunakan desain dekorasi ruang tamu Anda untuk menggambarkan ruang terpisah di dalam ruang tamu yang lebih besar.

 

Karpet area yang terlalu kecil dapat menyebabkan seluruh desain ruang tamu Anda terasa terputus. Dari perawatan jendela, furnitur, hingga karpet, seluruh desain ruang tamu bisa tidak tepat atau gagal berfungsi dalam ruang tertentu jika Anda gagal mengukur setiap sudut. Denah lantai 3-D menunjukkan dengan tepat bagaimana furnitur Anda akan masuk ke dalam ruang.

 

Anda akan ingin mengetahui jumlah ruang yang harus Anda kerjakan, skema warna yang ingin Anda gunakan, perabot atau karya seni tertentu yang ingin Anda gabungkan, dan tema apa pun yang ingin Anda ikuti. Metodologi untuk setiap desain ruang tamu dimulai dengan pengukuran. Pada titik ini, inilah saatnya untuk memikirkan bagaimana Anda akan memilih furnitur ruang tamu, dengan mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakan ruang tersebut, jenis sofa apa yang Anda inginkan, berapa banyak kursi yang akan Anda muat, jika Anda membutuhkannya. tempat tidur sofa, dan betapa pentingnya ada meja kopi atau meja kecil untuk minuman Anda. Sebagai ruang serbaguna, ruang keluarga Anda adalah tempat Anda dapat kembali dan bersantai di penghujung hari, bersandar dan menonton film, meringkuk dengan buku, dan menghibur teman-teman, jadi Anda ingin memastikan bahwa furnitur Anda cocok untuk semua aspek gaya hidup Anda.

 

Ruang keluarga membutuhkan banyak penyimpanan, jadi pastikan untuk memberi setiap anggota rumah tangga Anda lemari, laci, atau bagasi khusus untuk menyembunyikan barang. Pastikan Anda menggunakan ide dan solusi penyimpanan ruang tamu yang cerdas untuk menyimpan semua mainan di penghujung hari, untuk mencegah ruang tamu terasa seperti ruang bermain ketika orang tua pergi untuk relaksasi malam hari. Ide ruang keluarga kami yang praktis namun elegan dirancang untuk menjaga kedamaian dan membantu semua orang bersantai.

 

Gunakan ide, tip, dan trik dekorasi sudut ruang tamu ini untuk membantu Anda merapikan sudut ruang tamu yang tampaknya memohon sesuatu yang akan meningkatkan desain ruang keluarga Anda. Kamar besar biasanya terlihat paling baik dengan furnitur dasar besar yang netral dan menonjolkan warna aksen untuk membantu menonjolkan ruang, menciptakan tampilan yang kohesif. Misalnya, sofa dengan warna yang lebih terang dapat mencerahkan ruangan yang lebih gelap, dan warna yang lebih dalam dapat memberikan nuansa yang lebih murung, cocok untuk menciptakan ruang media. Perabotan yang tepat dapat memiliki efek dramatis pada bagaimana ruangan terasa.