Ini adalah salah satu Prosedur Quotex paling terkenal yang digunakan oleh banyak klien Quotex. Pialang dapat melakukan pertukaran waktu tetap pada tahap ini menggunakan metodologi perdagangan ini. Bagaimanapun, untuk membangun peluang Anda menghasilkan keuntungan, Anda benar-benar ingin mengikuti beberapa pedoman.

 

Pertama-tama, Anda benar-benar ingin memahami apa yang seharusnya menjadi jumlah investasi Anda. Memang, jika Anda menilai ini menarik, mulailah dengan USD 10.

 

Sejak saat itu, arahkan pemeriksaan pasar yang luas dan perkirakan perkembangan biaya. Anda benar-benar ingin masuk ke bursa mengingat kursus guage. Saat ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda akan menanggapi jika Anda menghadapi kemalangan? Cobalah untuk tidak stres dengan cara apa pun, dan gunakan USD 5 untuk pertukaran perdagangan Anda berikutnya.

 

Terus amati pasar dan kemudian buka perdagangan berdasarkan analisis pasar Anda. Saat waktu pertukaran habis, Anda akan melihat Daftar Quotex bahwa Anda telah memiliki pertukaran tersebut. Dengan cara ini, jika Anda membutuhkannya, sekarang Anda dapat menggandakan jumlah pertukaran. Sampai pemberitahuan lebih lanjut, kita harus bergerak dengan USD 10.

 

Dengan asumsi Anda menghadapi kemalangan ketiga Anda, Anda mungkin ingin menurunkan jumlahnya menjadi USD 5. Setelah menyelesaikan pemeriksaan pasar, Anda juga dapat membuka pertukaran, dan ketika itu berakhir, Anda akan menemukan bahwa Anda telah menghasilkan keuntungan.

 

Metodologi pertukaran inversi

 

Metodologi ini mengatakan broker harus membeli saham ke jalur di mana harga saat ini sedang bergerak. Memang, ini adalah prosedur pertukaran Daftar Quotex yang layak untuk dealer Pilihan Ganda karena di sini pertukaran dapat diselesaikan lebih cepat. Berbicara lebih lanjut tentang ini, dibuat memikirkan tiga penanda kuat yang berbeda. Ini adalah Grup SMA, MACD, dan Bollinger.

 

Petunjuk langkah demi langkah untuk menggunakan prosedur pertukaran ini

 

Pertama-tama, membedah pasar dan menunggu perkembangan biaya yang signifikan. Anda dapat melihat lilin dalam variasi yang serupa. Bersiaplah hingga empat hingga enam lilin mencapai variasi yang sama.

 

Dalam pertukaran ini, tanda-tanda palsu bisa menjadi kenyataan. Mengingat aktivitas biaya, pola sebaliknya dapat terjadi. Dengan cara ini, pertimbangkan periode waktu 5 menit hingga 15 menit. Sekarang, putuskan keputusan ketika Anda melihat lilin yang terletak di atas kelompok Bollinger memiliki pola vertikal. Untuk situasi ini, MACD chard tidak akan menghasilkan apa-apa.

 

Namun, jika candle turun dan berada di bawah Grup Bollinger, lakukan Put. Harganya akan membuat Mama bergerak menurun, dan garis MACD juga akan turun.

 

Metodologi pertukaran yang menyiksa

 

Di antara semua metodologi Quotex, beberapa pedagang mungkin menganggap ini agak membingungkan untuk digunakan, namun ini dapat meningkatkan peluang dengan menghasilkan lebih banyak keuntungan. Metodologi pertukaran ini dibuat untuk pertukaran dalam periode waktu yang lebih rendah.

 

Untuk metodologi ini, adalah bijaksana untuk menggunakan waktu selang pertukaran yang singkat. Itu berarti Anda dapat mempertimbangkan musim pertumbuhan sekitar tiga lilin.

 

Saat semua baris menunjukkan gerakan vertikal, pedagang dapat melakukan Panggilan. Bagaimanapun, untuk mengkonfirmasi polanya, pastikan RSI - Catatan Kekuatan Relatif terletak di atas 50. Kemudian lagi, ketika garis Buaya turun, Anda dapat melakukan perjanjian Put.